Sabtu, 28 Mei 2016

POKER ONLINE - WOW, SEORANG BALITA BISA MAIN SKI AIR

WOW, SEORANG BALITA BISA MAIN SKI AIR

WOW, SEORANG BALITA BISA MAIN SKI AIR
SARANAPOKER
AGEN POKER - Amerika, seorang bayi yang diketahui bernama Zyla sukses menarik perhatian publik. Zyla terlihat asyik dengan bermain ski air di sebuah danau.

DEWA POKER - Di dalam video yang beredar, Zyla terlihat memakai baju berwarna merah muda dan jaket pelampung. Ia berdiri sambil memegang pegangan pada papan seluncur air yang ditarik oleh sebuah perahu dengan kecepatan 11 km/jam.

JUDI POKER - Menurut Lauren Lane St. Onge, ibu Zyla, mereka mengajari puterinya dengan cara yang aman. Butuh tiga minggu untuk menarik Zyla yang berdiri di papan selancar mengelilingi rumah. Walau belum berjalan dan berbicara dengan lancar, orangtua Zyla menyebut anaknya sangat menyukai air.

POKER ONLINE - Walaupun demikian, orang tua Zyla sangat mementingkan keselamatan bayi mereka. Lauren juga mengatakan bahwa suaminya selalu berada di sisi Zyla saat berselancara air.

POKER88 - Ternyata kesukaan Zyla terhadap air rupanya menurun dari orangtuanya. Ayah dan ibu Zyla adalah pemain ski air yang pernah mendapatkan gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar