Minggu, 29 Mei 2016

POKER ONLINE - USIK AHOK? INI DIA KATA SANDIAGA UNO

USIK AHOK? INI DIA KATA SANDIAGA UNO

USIK AHOK? INI DIA KATA SANDIAGA UNO
SARANAPOKER
AGEN POKER - Sandiago Uno, calon Gubernur DKI Jakarta 2017, tampaknya semakin hari semakin mantap untuk maju menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia pun menganggap bahwa dirinya jauh lebih baik dari Ahok.

DEWA POKER - Sandiaga mengatakan bahwa ia tak pernah bicara kasar, terlebih kepada bawahannya apalagi kepada orangtuanya. Hal ini dikarenakan ibunya selalu mendidik anak-anaknya agar berperilaku sopan.

JUDI POKER - "Saya enggak bisa mengubah citra saya. Kalau saya harus menjadi seperti Ahok, pasti tersiksa sekali," ungkap Sandiaga. 

POKER ONLINE - Sandiaga mendengar mengenai keluhan warga, soal isu penggusuran yang sudah diketahui perbuatan Ahok. Sandiaga menebar janji. Dia bakal memenuhi semua keinginan warga jika dipercaya menjadi gubernur DKI.

POKER88 - Sandiaga juga menyindir Ahok telah membohongi warga DKI Jakarta karena tak menepati janji kampanye. "Kalau kita menginginkan perubahan, kita butuh kerja sama, tekadkan niat kita, bulatkan pilihan kita. Saya yakin itu akan tercapai pada Februari 2017 kita akan sambut gubernur baru, Sandi Uno," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar