Jumat, 27 Mei 2016

POKER ONLINE - ADUH! SEORANG PEMUDA MENIKAH DENGAN SEORANG NENEK BERUSIA 52 TAHUN

ADUH! SEORANG PEMUDA MENIKAH DENGAN SEORANG NENEK BERUSIA 52 TAHUN

ADUH! SEORANG PEMUDA MENIKAH DENGAN SEORANG NENEK BERUSIA 52 TAHUN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Banyak pepatah yang mengatakabn bahwa cinta itu bisa bikin buta. Ternyata pepatah ini benar adanya. Baru-baru ini seorang pria tampang di daerah Sumatera Utara nekad menikahi pujaan hatinya yang berusia 52 tahun.

DEWA POKER - Tidak peduli dengan kata orang, pria yang diketahui bernama Guntoro (18) ini menikahi Maryam (52). Guntoro terpikat pada Maryam dikarenakan Maryam sering menanyakan kabar dirinya dan kedua orangtuanya. Akhirnya Guntoro pun jatuh hati kepada Maryam.

JUDI POKER - Guntoro juga mengaku ia mulaui tertarik kepada Maryam setelah dirinya sering mampir di warung nenek 52 tahun itu. Begitu juga sebaliknya, Maryam juga diam-diam jatuh hati pada Guntoro.

POKER ONLINE - Maryam mengungkap kepada orangtua Guntoro bahwa ia ingin menikah dengan Guntoro. Kedua orangtua Guntoro pun sepakat membahas pernikahan ini dengan puteranya. Guntoro pun setuju dengan rencana pernikahan dengan nenek yang 34 tahun lebih tua darinya.

POKER88 - Tak peduli dengan kata orang, ia hanya tahu jika dirinya mencintai Maryam dan ingin menjalankan sunah Rasul dengan menikahinya. "Walaupun usia kami jauh berbeda tapi aku menikah dengannya lantaran menyukainya dan menjalankan sunah Rasul," ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar