Rabu, 09 Maret 2016

POKER ONLINE - SO SWEET, PRIA INI LAMAR KEKASIH PADA SAAT GERHANA MATAHARI

SO SWEET, PRIA INI LAMAR KEKASIH PADA SAAT GERHANA MATAHARI

SO SWEET, PRIA INI LAMAR KEKASIH PADA SAAT GERHANA MATAHARI

POKER ONLINE - Sepasang kekasih mengabadikan momen yang tak diduga-duga saat terjadi gerhana matahari total pada hari Rabu (9/3). Kejadian ini berawal saat seorang pria terlihat berlutut menghadap ke arah pujaan hatinya.

JUDI POKER - Pria yang diketahui bernama Nanang Kristanto (28) warga Klaten, Jawa Tengah melamar sang kekasih, Dian Paramita (24). Nanang melamar pujaan hatinya yang sudah dipacarinya sejak tahun 2011 di sekitar Tugu Yogyakarta.

DEWA POKER - "Dian, aku mau mengatakan kepada kamu. Maukah kamu menikah denganku," ucap Nanang di Tugu Yogyakarta. Dian pun menjawab dengan mantap," Iya aku mau."

AGEN POKER - Tentu saja Nanang langsung mengeluarkan cincin dari saku celananya kemudian disematkan di jari sang kekasih. "Gerhana matahari hari ini menjadi saksi mata kesetiaanku kepadamua selamanya," tegas Nanang.

Nanang mengakui bahwa ia sudah jauh-jauh hari rencana melamar Dian. Dan momen gerhana matahari ini pun dimanfaatkan oleh Nanang untuk mengejutkan sang pujaan hati.

POKER88- "Ya kan ini momen langka, tidak setiap tahun bahkan puluhan tahun," kata Nanang. "Jadi saya kepikiran melamarsaat gerhana dan di Tugu Yogyakarta, kota yang menyatukan cinta kita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar