Selasa, 08 Maret 2016

POKER ONLINE - NETTER DIBIKIN HEBOH OLEH AKSI DRUMMER WANITA PAKAI LINGERIE

NETTER DIBIKIN HEBOH OLEH AKSI DRUMMER WANITA PAKAI LINGERIE

NETTER DIBIKIN HEBOH OLEH AKSI DRUMMER WANITA PAKAI LINGERIE
SARANAPOKER
AGEN POKER - Kebanyakan orang mengatakan drummer selalu identik dengan pria. Siapa bilang? Wanita juga mampu melakukan hal yang sama, malah mungkin justru lebih baik dari pria.

DEWA POKER - Salah satunya adalah seorang wanita cantik asal Korea Selatan bernama A-yeon. Baru-baru ini A-yeon membuat heboh netter di media sosial lantaran video permainan drumnya mengcover lagu "Welcome to the Jungle" Guns N' Roses beredar.

JUDI POKER - Walaupun di dalam video tersebut ia mengenakan lingerie seksi, namun para netter ternyata lebih terpesona dan lebih fokus dengan permainan drumnya. Dan video tersebut diposting di akun Facebook pribadi A-yeon.

POKER ONLINE - Video yang diposting itu bahkan sudah dilihat lebih dari 200 ribu orang, disukai dekitar 3ribuan penontot dan dibagikan 2.486 kali. Dan juga dikomentari oleh ratusan netter.

POKER88 - Dan ini bukan pertama kalinya A-yeon mengunggah aksinya di media sosial. A-yeon merupakan anggota dari sebuah band bernama Bebop yang terdiri atas gitaris Ju-woo dan bassist Ji-in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar