Jumat, 11 Maret 2016

AGEN POKER - KETAHUI 4 POSISI YANG BERBAHAYA BAGI MR. P

KETAHUI 4 POSISI YANG BERBAHAYA BAGI MR. P

KETAHUI 4 POSISI YANG BERBAHAYA BAGI MR. P
SARANAPOKER
AGEN POKER - Melakukan hal intim dengan cara yang begitu-begitu saja tentunya sangat membosankan. Maka dari itu, kamu butuh banyak ide untuk menjadikan malam bercinta kamu dengan pasangan kamu makin hot dan bergairah.

Tapi dibalik itu, ada beberapa posisi seks yang berbahaya juga lho. Memang ada beberapa pasangan yang suka dengan tantangan dan mencoba beberapa posisi seks di tempat-tempat yang terkadang beresiko.

Nah, berikut beberapa posisi yang bisa membahayakan Mr.P. Yuk kita simak.

DEWA POKER - 1. Menggunakan gym ball
Bila kamu tidak berhati-hati saat menggunakan gym ball dalam bercinta, kamu bisa jatuh dari bola dan menghantam penisnya saat ereksi, yang lebih parahnya lagi, pembuluh penis bisa pecah.

JUDI POKER - 2. Menggendong
Posisi yang dikenal dengan nama Pogo stick sex ini tidak hanya bertumpu pada kekuatan otot atau fisik pria, tapi juga memberi banyak tekanan pada Mr.P dan punggungnya.

POKER ONLINE - 3. Di atas meja
Bercinta dengan cara ini memang menantang. Tetapi bila tekanan pada kaki yang berjinjit sehingga otot tertarik, seks yang terlalu keras bisa menyebabkan pecahnya pembuluh darah di Mr.P.

POKER88 - 4. Cowgirl belakang
Posisi Woman on top tentu saja jadi favorit wanita dan pria. Tapi jika kamu menarik terlalu kuat atau menggoyang terlalu keras, hal ini tidak baik bagi Mr.P. Bertopang lah pada dadanya, jangan bertopang di belakang pada lututnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar