Senin, 09 November 2015

POKER ONLINE - WANITA INI BARU TAHU DIRINYA HAMIL SATU JAM SEBELUM MELAHIRKAN

WANITA INI BARU TAHU DIRINYA HAMIL SATU JAM SEBELUM MELAHIRKAN

WANITA INI BARU TAHU DIRINYA HAMIL SATU JAM SEBELUM MELAHIRKAN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Mempunyai seorang anak tentunya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi semua wanita. Tidak terkecuali untuk seorang wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat, Judy Brown.

DEWA POKER - Namun, tidak seperti wanita pada umumnya, Judy mempunyai cerita yang sangat unik. Wanita berusia 47 tahun ini mengetahui jika dirinya hamil hanya satu jam sebelum melahirkan.

JUDI POKER - Judy mengaku sempat merasakan sakit diperutnya hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Saat itulah dokter yang memeriksanya mengetahui jika wanita ini hamil dan harus segera melahirkan.

POKER ONLINE - Judy mengaku sempat terkejut saat siberitahu jika ia sedang mengandung. "Para dokter memberi tahuku, 'Itu kabar baik, tidak ada penyumbatan, anda sedang hamil dan anda akan melahirkannya sekarang!'," ujarnya menirukan ucapan dokter.

POKER88 - Satu jam kemudian, Judy berhasil melahirkan bayi perempuan seberat 3,6 kilogram yang ia beri nama Carolyn Rose. Bayi ini merupakan anak pertamanya dari hasil pernikahan selama 22 tahun dengan suaminya, Jason Brown.

Sementara itu, Judy juga sempat menceritakan jika ia memang merasakan ada perubahan pada tubuhnya beberapa minggu belakangan ini. Namun, karena menganggap umurnya tak lagi memungkinkan untuk memiliki anak, ia memilih untuk mengabaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar