Selasa, 10 November 2015

POKER ONLINE - TERNYATA FOTO SELFIE BISA BIKIN WANITA TIDAK DOYAN MAKAN

TERNYATA FOTO SELFIE BISA BIKIN WANITA TIDAK DOYAN MAKAN

TERNYATA FOTO SELFIE BISA BIKIN WANITA TIDAK DOYAN MAKAN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Terlalu banyak melihat foto selfie di jejaring sosial, ternyata dapat mengakibatkan gangguan makan pada sebagian wanita.

DEWA POKER - Penelitian ini menemukan  bahwa semakin sering wanita melihat foto wanita lain yang melakukan selfie atau foto model-model lainnya, maka mereka akan semakin mengembangkan perilaku negatif dalam melihat diri sendiri.

JUDI POKER - "Mereka jadi terpacu untuk mempunyai bentuk fisik seperti yang mereka lihat di foto tersebut," jelas Petya Eckler, salah seorang peneliti dari University of Strathclye, Glasgow.

POKER ONLINE - Penelitian ini pun kemudian dikembangkan di University of Strathclye, Ohio University, dan University of Iowa. Para peneliti di ketiga universitas tersebut melakukan survei pada 881 mahasiswi di Amerika Serikat.

POKER88 - Hasilnya, semakin banyak waktu yang mereka habiskan untuk melihat foto-foto selfie di jejaring sosial, maka semakin besar rasa negatif mereka tentang penampilan mereka sendiri. Mereka pun semakin menginginkan untuk memiliki bentuk tubuh sempurna yang akhirnya dapat memicu gangguan makan.

"Dampak hal ini begitu besar terutama pada remaja yang sedang membangun citra diri mereka. Apapun dapat mempengaruhi proses ini. Oleh karena itu alangkah baiknya apabila Anda sebagai orang tua memberikan pengarahan terhadap fenomena ini," ujar Eckler.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar