Minggu, 08 November 2015

POKER ONLINE - JIKA SALAH PENATAAN, BENDA INI BISA BAWA AURA NEGATIF DI KAMAR ANDA

JIKA SALAH PENATAAN, BENDA INI BISA BAWA AURA NEGATIF DI KAMAR ANDA

JIKA SALAH PENATAAN, BENDA INI BISA BAWA AURA NEGATIF DI KAMAR ANDA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Kamar tidur menjadi salah satu tempat yang paling favorit hampir semua orang. Sebab di ruang pribadi tersebut, kita bisa melakukan berbagai macam hal tanpa mengganggu orang lain.

Namun tahukah anda, tanpa disadari ada beberapa benda di kamar sebenarnya membuat tidur jadi tidak nyenyak. Penyebabnya, benda-benda tersebut membawa pengaruh negatif buat kamar dan anda sebagai penghuninya bila diletaknya dengan posisinya yang salah.

Berikut ini benda yang diharapkan tidak ada dikamar anda:

JUDI POKER - 1. Hindari cermin yang menghadap tempat tidur atau satu set cermin dipintu lemari
Cermin dengan posisi menghadap tempat tidur diartikan dapat dapat membuka ruang perselingkuhan, khususnya bagi yang tinggal di kamar itu sepasang suami istri. Cermin juga terlalu energik untuk ruang-ruang tenang (kamar tidur).

2. Jangan taruh lampu persis di atas tempat tidur
Lampu di atas kasur dapat menciptakan perasaan tekanan yang dapat mengganggu tidur anda. Jika anda tidak memiliki pilihan lain, tutupi lampu tersebut dengan kain atau menggantung dua seruling bambu untuk menutupi lampu dengan corong menunjuk ke bawah.

POKER ONLINE - 3. Hindari tema air di kamar
Jangan menaruh gambar yang bertemakan air atau menempatkan akuarium di kamar anda. Sebab hal ini bisa mengundang kerugian finansial yang mungkin seperti perampokan.

4. Jangan menaruh tanaman di kamar
Tanaman juga sebaiknya tidak ditaruh di dalam kamar anda. Karena tanaman terlalu banyak menciptakan energi, sehingga dapat menciptakan energi dan aktivitas bagi anda yang seharusnya beristirahat.

POKER88 - 5. Hindari kasur bersentuhan dengan dinding kamar
Posisi kasur yang menempel dengan dinding akan mengganggu kehidupan intim anda dan pasangan. Jika tempat tidur anda menempel dinding, maka hanya salah satu pasangan yang harus tidur di dalam, menjadi harfiah 'terjebak' dalam hubungan.

6. Jangan taruh televisi dikamar
Televisi menciptakan medan magnet yang tidak sehat yang dapat mengganggu tidur anda. Sebiasa mungkin buat hubungan anda dengan pasangan tidak membawa pihak ketiga ke dalam kamar tidur seperti televisi.

DEWA POKER - 7. Jangan simpan buku terlalu banyak dikamar
Jangan terlalu banyak buku, karena banyak buku bisa membuat anda merasa kewalahan dalam ruang.

Kamar tidur adalah tempat untuk istirahat dan relaksasi, dan jika anda memiliki terlalu banyak buku di sana, itu akan terlihat seperti tempat untuk bekerja. Terlalu banyak buku di ruang istirahat juga membuat anda terlalu banyak pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar