Kamis, 22 Oktober 2015

POKER ONLINE - MENGAPA PRIA MEMPUNYAI JAKUN?

MENGAPA PRIA MEMPUNYAI JAKUN?

MENGAPA PRIA MEMPUNYAI JAKUN?
SARANAPOKER

AGEN POKER - Untuk membedakan pria dan wanita dari tampilannya, ada satu hal yang tidak bisa disembunyikan oleh pria yaitu jakun. Jakun adalah benjolan yang muncul dileher pria bagian depan. Namun tahukah Anda mengapa hanya pria yang memiliki jakun?

DEWA POKER - Sesungguhnya jakun dimiliki oleh pria dan wanita. hanya saja jakun yang dimiliki oleh pria lebih besar dan terlihat menonjol ke luar. Pria memiliki jakun yang besar karena memiliki laring yang lebih besar. Besarnya laring ini membuat suara pria menjadi lebih berat, besar dan dalam dibanding dengan suara wanita.

JUDI POKER - Pada saat kecil, tidak ada perbedaan besar laring dan jakun yang menonjol antara pria dan wanita. Ketika sudah memasuki masa puber, jakun milik pria menjadi lebih besar dan menonjol karena meningkatnya level testosteron dan membesarnya suara. Pada wanita, laring tidak mengalami perubahan dan pembesaran sehingga suara wanita juga cenderung tidak banyak berubah sebelum dan sesudah puber.

POKER ONLINE - Jadi perbedaan jakun antara pria dan wanita ini memang proses biologis yang muncul sesuai dengan pengembangan usia dan perubahan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar