Rabu, 21 Oktober 2015

POKER ONLINE - YA AMPUN, SENIMAN INI MELUKIS DENGAN ALAT VITALNYA

YA AMPUN, SENIMAN INI MELUKIS DENGAN ALAT VITALNYA

SARANAPOKER
AGEN POKER - Ada-ada saja cara unik seniman untuk menjadi sosok yang berbeda. Namun ide Pricasso ini benar-benar bikin geleng kepala.

DEWA POKER - Pelukis yang tiggal di Australia ini melukis dengan alat vitalnya. Dia hanya menggunakan topi dan boot ketika melukis. Selain alat kelaminnya, dia juga tak sungkan menggunakan testis serta pantatnya, bahkan ketika ddia melukis wajah tokoh penting dunia.

JUDI POKER - "Idenya muncul di kepala saya setelah melihat 'Puppetry From Penis'," katanya. "Aku mencoba tapi itu benar-benar sulit dalam setiap arti kata! Butuh beberapa tahun untuk menjadi cukup baik untuk tampil di publik."

POKER ONLINE - Tim "Pricasso" Patch juga bangga menunjukkan aksi sang pelukis di Sexpo di Inggris. Ajang tersebut diklaim merupakan wadah inklusif seksual, kesehatan, dan gaya hidup.

POKER88 - Managing Director Sexpo Lee Schofield berpendapat bahwa Pricasso adalah satu-satunya pelukis yang melukis dengan alat vitalnya. "Kami sangat senang bisa menyambut seniman berbakat dan unik di acara ini," terang Lee.

Sexpo, London, digelar pada 13-15 November 2015 mendatang. Anda berminat untuk menjadi saksi kebolehan Pricasso melukis dengan organ vitalnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar