Jumat, 23 Oktober 2015

POKER ONLINE - PRIA INI PUNYA CARA UNIK PERINGATKAN PACAR PUTRINYA

PRIA INI PUNYA CARA UNIK PERINGATKAN PACAR PUTRINYA

PRIA INI PUNYA CARA UNIK PERINGATKAN PACAR PUTRINYA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Setiap ayah di dunia ini selalu mengharapkan putrinya mendapatkan pasangan yang terbaik. Tidak jarang saking inginnya melindungi, mereka jadi terkesan sangat protektif.

DEWA POKER - Hal itu seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Wisconsin, Amerika Serikat, Benjamin. Tidak seperti kebanyakan ayah yang langsung bersikap dingin pada pacar putrinya, Benjamin justru punya cara yang unik untuk bersikap pada pacar putrinya.

JUDI POKER - Saat pacar putrinya datang ke rumah, Benjamin mengajak pemuda tersebut mengambil foto bersama. Menariknya, dalam gambar itu ia justru berpose memeluk dari belakang pacar putrinya dan tersenyum ke arah kamera.

PRIA INI PUNYA CARA UNIK PERINGATKAN PACAR PUTRINYA

POKER ONLINE - Usut punya usut, hal itu Benjamin lakukan setelah pemuda tersebut dengan beraninya memeluk sang putri saat berfoto bersama. Melihat kejadian tersebut, ia langsung mendapat ide untuk melakukan hal yang sama pada pacar putrinya.

POKER88 - Foto tersebut banyak beredar di Internet setelah diunggah di Instagram oleh Schock Photography. Gambar tersebut menjadi terkenal karena diikuti sebuah kalimat unik "Apapun yang kau lakukan pada putriku, aku akan melakukan hal yang sama padamu".

Kalimat tersebut sepertinya adalah cara Benjamin untuk memperingatkan pacar putrinya tersebut. Ia ingin pemuda itu memperlakukan putrinya dengan baik dan tidak menyakitinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar