Rabu, 27 April 2016

POKER ONLINE - CARA GADIS INI MEMAKAI KACAMATA, BIKIN PARA NETTER NGILU LIHATNYA

CARA GADIS INI MEMAKAI KACAMATA, BIKIN PARA NETTER NGILU LIHATNYA

CARA GADIS INI MEMAKAI KACAMATA, BIKIN PARA NETTER NGILU LIHATNYA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Baru-baru ini beredar sebuah video di dunia maya yang bikin heboh para netter. Pasalnya, video ini menunjukkan seorang gadis menempatkan kacamata hitam di sela-sela jari kakinya. Setelah itu, dengan perlahan ia mengangkat kakinya di udara dan meliukkan badan agar dapat memakai kacamata hitam tersebut diwajahnya.

DEWA POKER - Gadis 23 tahun yang diketahui bernama Stefanie Millinger itu memiliki kelenturan tubuh yang hanya di miliki oleh beberapa orang saja. Video yang telah diunggah di akun Facebooknya itu sudah ditonton lebih dari 32 ribu orang sejak hari Minggu kemarin.

JUDI POKER - Setelah menyelesaikan aksinya, ia pun tak langsung bangkit dari posisinya. Ia malah berpose dengan kakinya yang masih berada di wajah dan menggerakkannya ke kanan dan ke kiri mengikuti iringan lagu "Summer" dari Calvin Harris.

POKER ONLINE - Tentu saja video ini mendapat berbagai tanggapan positif dari para netter. "Sangat berbakat dan senyumnya manis," tulis seorang netter. "Wow kamu sangat lentur," ujar netter yang lain.

POKER88 - Tidak heran, ternyata Stefanie sering mengikuti ajang perlombaan internasional dan telah memiliki 3 ribu penggemar di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar