Sabtu, 30 April 2016

POKER ONLINE - ANEH TAPI NYATA! ADA BAYI DOMBA BERWAJAH MANUSIA

ANEH TAPI NYATA! ADA BAYI DOMBA BERWAJAH MANUSIA

ANEH TAPI NYATA! ADA BAYI DOMBA BERWAJAH MANUSIA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Beredar sebuah foto-foto yang ramai dibahas oleh warga di Malaysia. Bagaimana tidak heboh, pasalnya foto yang beredar menunjukkan gambar seekor bayi domba yang memiliki wajah manusia.

DEWA POKER - Bayi domba tersebut lahir di sebelah selatan kota Johor, Malaysia. Tentu saja foto-foto yang beredar ini menjadi semakin viral di sosial media.

JUDI POKER - Bayi domba ini lahir dari sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir. pemilik bayi domba ini mengatakan ia sangat bingung dengan kelahiran bayi tersebut. Maka dari itu, ia menyerahkan bayi domba tersebut ke dinas hewan setempat untuk diinvestigasi.

POKER ONLINE - Sang pemilik terkejut saat melihat sang domba lahir dengan wajah seperti bayi manusia yang baru lahir. Ia juga mengatakan bahwa bayi domba ini tidak seperti bayi domba normal lain, bayi domba ini tidak memiliki tali pusar.

POKER88 - "Biasanya domba lahir dengan tali pusar yang masih menempel ditubuhnya, namun dia tidak," tutur pemilik domba tersebut. Sayangnya, bayi domba tersebut tak bertahan lama dan mati beberapa jam setelah dilahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar