Kamis, 17 Maret 2016

POKER ONLINE - TIDAK KENAL USIA, WANITA BERUMUR 47 TAHUN INI TEROBSESI OLEH BARBIE

TIDAK KENAL USIA, WANITA BERUMUR 47 TAHUN INI TEROBSESI OLEH BARBIE

TIDAK KENAL USIA, WANITA BERUMUR 47 TAHUN INI TEROBSESI OLEH BARBIE
SARANAPOKER
AGEN POKER - Siapa bilang pecinta Barbie hanya anak-anak dan remaja saja? Seorang ibu rumah tangga asal Ohio, Amerika Serikat ini juga suka boneka Barbie. Ibu rumah tangga yang diketahui bernama Nannette Hammond ini bahkan sangat terobsesi dengan Barbie dan rela melakukan operasi plastik.

DEWA POKER - Hanya demi memiliki penampilan seperti Barbie, Nannete tidak tanggung-tanggung melakukan serangkaian operasi plastik di tubuh dan wajahnya. Ia bahkan rela merogoh kocek lebih dari 350 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 6,5 miliar demi menyerupai barbie.

JUDI POKER - Operasi plastik yang dilakukannya ini mencakup bibir dan tiga kali operasi pembesaran payudara. Selain itu, Nannette juga melakukan botoks, veneer gigi, riasan semi permanen, nail extension, pencoklatan kulit serta mengubah warna rambutnya menjadi pirang seperi Barbie. Untuk menyempurnakan penampilan Barbienya, ia juga memiliki mobil Porsche berwarna merah muda. 

POKER ONLINE - Walau sudah memiliki 5 anak, ia mengaku mendapat dukungan yang besar dari suami dan anak-anaknya. Keluarganya lah yang membuat Nanntete tetap tegar walaupun ia mendapat banyak komentar negatif dari orang-orang sekitarnya.

TIDAK KENAL USIA, WANITA BERUMUR 47 TAHUN INI TEROBSESI OLEH BARBIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar