Selasa, 15 Maret 2016

POKER ONLINE - ACUNGKAN JARI TENGAH, BOCAH INI DILAPORKAN KE POLRES

ACUNGKAN JARI TENGAH, BOCAH INI DILAPORKAN KE POLRES

ACUNGKAN JARI TENGAH, BOCAH INI DILAPORKAN KE POLRES
SARANAPOKER
AGEN POKER - Seorang bocah yang diketahui asal Purbalingga mengacungkan jari tengah ke foto Pahlawan Nasional, Panglima Soedirman. Tentu saja hal ini menjadi perbincangan para netter di media sosial Facebook.

DEWA POKER - Banyak netter yang melaporkan aksi bocah yang berinisial Jl ini ke Petugas Kepolisian Resor (Polres) setempat. Belakangan diketahui alasan dibalik aksi tidak sopan Gopenx Alwell itu setelah petugas melakukan penyelidikan.

JUDI POKER - "Senin kemarin, kami mendatangi rumah pelaku bersama Komandan Koramil untuk mengetahui alasannya," kata Kepala Kepolisian Sektor. Ternyata bocah berinisial Jl ini mengaku menyesali perbuatannya saat ditemui petugas. Ia pun beralasan perbuatannya tersebut dilakukan lantaran kesal karena tidak diberi uang jajan oleh orang tuanya. 

POKER ONLINE - Maka dari itu, ia melampiaskan kekesalannya dengan melakukan foto tersebut di Monumen Jenderal Soedirman. Kemudian ia pun mengunggahnya di Facebook. Jl pun dimarahi teman dan gurunya, karena tidak menyadari perbuatannya memancing reaksi dari seluruh masyarakat Indonesia. 

POKER88 - Kini bocah tersebut telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke teman dan seluruh bangsa Indonesia serta teman Facebooknya yang telah melihat postingan tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Dengan adanya penyesalan dari Jl, maka Polres setempat mengatakan jika kasus ini telah selesai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar