Sabtu, 12 Maret 2016

POKER ONLINE - BERIKUT 5 JENIS MAKANAN YANG BIKIN JEPANG DIBILANG TIPE ORANG PERFEKSIONIS

BERIKUT 5 JENIS MAKANAN YANG BIKIN JEPANG DIBILANG TIPE ORANG PERFEKSIONIS

BERIKUT 5 JENIS MAKANAN YANG BIKIN JEPANG DIBILANG TIPE ORANG PERFEKSIONIS
SARANAPOKER
Di Jepang, teknik penyajian makanan sama pentingnya dengan proses pengolahan makanan itu sendiri. Food artist dan juru masak di Jepang dikenal karena kreativitas mereka dalam seni menghias makanan. Mereka menyajikan makanan seindah mungkin bukan hanya untuk memanjakan lidah, tetapi juga indera penglihatan.

Nah, berikut beberapa makanan dengan tampilan indah yang membuktikan betapa perfeksionisnya orang Jepang.

POKER88 - 1. Shingen mochi berbentuk tetesan air
Makanan ini adalah variasi dari kue beras khas Jepang, yaitu shingen mochi. Hidangan ini disajikan dengan taburan bubuk kedelai kinaki dan sirup gula merah.

POKER ONLINE - 2. Lolipop Uchiwa
Permen ini disajikan pada festival musim semi atau musim panas di Jepang. Mana tega makan sih kalau permennya secantik lukisan begini.

JUDI POKER - 3. Cupcake 3D ala Jepang
Cupcake ini adalah karya Akina Matsuhira, seorang sugar artist asal Jepang. Yang menjadikan cupcake satu ini unik adalah pola hiasannya yang sangat mendetail.

DEWA POKER - 4. Sushi Koi
Sebenarnya ini cuma sushi biasa yang terbuat dari cumi, rumput laut, timun dan udang. Yang membedakannya hanya cara penyajiannya. Sushi ini hanya disusun melingkar di atas nampan atau piring saji, dan kamu akan mendapatkan sushi koi yang seakan sedang berenang.

AGEN POKER - 5. Sushi mini
Sushi mini ini terbuat dari satu bulir nasi. Dan proses pembuatannya menggunakan pinset dan kaca pembesar. Sushi ini merupakan bagian dari ujian untuk calon pegawai magang di Kurashiki Central Hospital, rumah sakit dengan program medical internship terbaik di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar