Minggu, 21 Februari 2016

POKER ONLINE - WANITA INI TETAP HIDUP WALAU TERJEBAK DI DALAM SUMUR SELAMA 9HARI!

WANITA INI TETAP HIDUP WALAU TERJEBAK DI DALAM SUMUR SELAMA 9HARI!

WANITA INI TETAP HIDUP WALAU TERJEBAK DI DALAM SUMUR SELAMA 9HARI!
SARANAPOKER
POKER88 - Jika pada Tahun Baru Imlek pada 8 Februari 2016 kemarin dirayakan dengan suka cita oleh sebagian besar keluarga, berbeda halnya dengan wanita di Tiongkok ini. Wanita yang diketahui bernama Wang Huan Zhen dan berusia 63 tahun ini justru menghabiskan malam imlek di dalam sumur.

AGEN POKER - Pada awalnya Wang bersama suaminya keluar mengumpulkan kayu bakar tanggal 2 Februari lalu. Tpi Wang secara tidak sengaja terjetuh ke dalam sebuah sumur di dusun Sichuan tanpa diketahui sang suami.

DEWA POKER - Suami Wang yang memutuskan lebih dulu pulang ke rumah akhirnya menghubungi kepolisian setempat lantaran Wang tak kunjung pulang. Dan Wang pun kemudian ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan lewat usai mendengar tangisan lirihnya dari dalam lubang tersebut.

POKER ONLINE - Dan pada 10 februari, tepat 9 hari setelah terjebak di dalam sumur, Wang ditemukan dalam kondisi kaki kanan dan tulang rusuknya patah. Setelah menjalani perawatan yang cukup lama, ia sempat mengaku bahwa dirinya meminum urinnya sendiri untuk bertahan hidup dan menghindari dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar