Sabtu, 20 Februari 2016

POKER ONLINE - BERCIUMAN SEBELUM DIGORENG, HEWAN INI BIKIN NETTER TERHARU

BERCIUMAN SEBELUM DIGORENG, HEWAN INI BIKIN NETTER TERHARU

SARANAPOKER
AGEN POKER - Angsa merupakan hewan yang sering dijadikan simbol sejati. Jenis burung ini sangat setia kepada pasangannya. 

DEWA POKER - Contohnya seperti kisah yang terjadi di Tiongkok ini. Di media sosial beredar kisah dan foto mengharukan sepasang angsa. Kedua angsa itu tampak tengah "berciuman", sementara salah satu angsa tersebut diikat di atas sebuah sepeda motor.

JUDI POKER - Ternyata setelah diusut-usut, kedua angsa tersebut dipisahkan karena salah satu diantara angsa itu akan disembelih untuk dijadikan hidangan. Sang pemilik, Deng mengungkap angsa yang akan disembelih beberapa hari kemudian.

POKER ONLINE - Awalnya kedua angsa tersebut dirawat oleh Deng di kota Meizhou, Tiongkok. Deng memutuskan untuk menyembelih mereka setelah angsa jantan sering diserang oleh anjing keluarga. Bukan hanya itu saja, Deng juga mengaku tidak ada lagi yang mengurus angsa-angsa tersebut.

POKER88 - Tentu saja kisah kedua angsa tersebut langsung menuai berbagai reaksi. Banyak netter yang terharu dengan kisah mereka, namun tidak sedikit yang justru menganggap mereka terlihat lezat untuk dimakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar