Sabtu, 27 Februari 2016

POKER ONLINE - TIDAK HANYA MANUSIA, ANGSA HITAM INI JUGA DINIKAHKAN DI TIONGKOK!

TIDAK HANYA MANUSIA, ANGSA HITAM INI JUGA DINIKAHKAN DI TIONGKOK!

TIDAK HANYA MANUSIA, ANGSA HITAM INI JUGA DINIKAHKAN DI TIONGKOK!
SARANAPOKER
AGEN POKER - Setiap negara pasti memiliki keunikan yang beragam, salah satunya negara Tiongkok. Warga di Negara Tirai Bambu ini seolah tak ada habisnya melakukan hal-hal aneh dan menghebohkan.

DEWA POKER - Baru-baru ini sebuah pernikahan yang digelar di lokasi wisata populer Sungai Baofeng membuat heboh masyarakat. Pasalnya, pesta tersebut bukan pernikahan manusia, melainkan dua ekor angsa hitam. Sepasang angsa didandani dengan menggunakan pita dan juga tudung putih yang biasa digunakan perempuan di pernikahan.

JUDI POKER - Di dalam pernikahan itu tidak ada angsa lain yang hadir. Namun banyak warga yang hadir untuk meramaikan pesta yang terbilang unik tersebut.

POKER ONLINE - Beberapa warga setempat mengatakan jika pernikahan tersebut diadakan untuk menunjukkan jika cinta juga dimiliki oleh binatang. Terlebih lagi, angsa juga dikenal sangat setia dengan pasangannya melebihi manusia.

POKER88 - Orang-orang yang datang ke acara itu berharap pasangan angsa tersebut berumur panjang dan hidup bahagia. Ternyata angsa hitam diketahui bisa hidup cukup lama hingga mencapai 40 tahun.

1 komentar:

  1. NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari.
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NIKITAPOKER,CC

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    BalasHapus