Jumat, 26 Februari 2016

POKER ONLINE - WARGA SEMARANG HEBOH SEBUT ADA KERAJAAN ULAR DI BAWAH TANAH

WARGA SEMARANG HEBOH SEBUT ADA KERAJAAN ULAR DI BAWAH TANAH

WARGA SEMARANG HEBOH SEBUT ADA KERAJAAN ULAR DI BAWAH TANAH
SARANAPOKER
POKER ONLINE - Baru-baru ini warga di kawasan Jalan Anggrek, Semarang tengah di teror serbuan ular piton. Puluhan ular ini muncul dengan tiba-tiba bahkan hingga memasuki rumah warga.

POKER88 - Wawan Gustiawan, salah seorang warga mengatakan paling tidak ada sekitar 11 piton yang tertangkap. Mereka rata-rata sebesar paha orang dewasa dengan panjang antara 3-4 meter. Reptil-reptil itu ditemukan di dalam rumah bahkan di meja makan. 

JUDI POKER - Beberapa warga juga mengaku sempat kejatuhan piton berukuran sedang saat sedang mandi. Hal ini tentu saja membuat para warga merasa ketakutan. Berbagai spekulasipun bermunculan terkait asal dari ular-ular tersebut. 

AGEN POKER - Sebagian warga mengungkap jika mereka pernah mendengar mengenai terowongan drainase bawah tanah buatan Belanda yang menjadi kerajaan ular. Drainase itu dipercaya menghubungkan Lawangsewu - SMAN 1 Semarang - Benteng Pendem. Mereka percaya ular-ular keluar dari drainase tersebut untuk mencari habitat baru karena tempat mereka telah penuh. 

DEWA POKER - Walau begitu, dugaan itu masih belum dipastikan kebenarannya. Pasalnya, bukti keberadaan terowongan tersebut belum ditemukan hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar