Jumat, 12 Februari 2016

POKER ONLINE - SUAMI NIKAH LAGI, ISTRI NGAMUK DI PELAMINAN. KOK BISA?

SUAMI NIKAH LAGI, ISTRI NGAMUK DI PELAMINAN. KOK BISA?

SUAMI NIKAH LAGI, ISTRI NGAMUK DI PELAMINAN. KOK BISA?
SARANAPOKER
AGEN POKER - Baru-baru ini beredar sebuah video yang bikin publik heboh terutama di Malaysia. Pasalnya, video tersebut menampilkan seorang wanita yang mengamuk pada pria dalam sebuah acara pernikahan.

DEWA POKER - Usut punya usut, wanita itu adalah istri pertama dari mempelai pria. Ia tak terima  ditinggal menikah diam-diam. Bahkan, demi membuktikan omongannya, perempuan itu juga membawa kertas yang diduga adalah dokumen pernikahannya.

JUDI POKER - Melihat hal tersebut, tetantu saja membuat kedua mempelai langsung turun dari pelaminan. Selang beberapa waktu, pengantin pria pun keluar bersama dengan seorang pria tua. Istri pertama tersebut tampak terus berteriak dan menyebut suaminya tidak bertanggung jawab.


POKER ONLINE - "Saya, bukannya ingin mempermalukan pengantin pria, tapi saya ini istri dia. Dia kawin diam-diam." ujar wanita tersebut. Ia mengaku hanya menginginkan keadilan.

POKER88 - Sikap sang istri nya itu disayangkan oleh sejumlah tamu. Mereka menganggap wanita tersebut seharusnya menunggu undangan pulang terlebih dahulu. Tidak diketahui dengan pasti seperti apa akhir dari acara pernikahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar