Kamis, 11 Februari 2016

POKER ONLINE - SEMPAT GAGAL JANTUNG SELAMA 28 MENIT, WANITA INI HIDUP KEMBALI

SEMPAT GAGAL JANTUNG SELAMA 28 MENIT, WANITA INI HIDUP KEMBALI

SEMPAT GAGAL JANTUNG SELAMA 28 MENIT, WANITA INI HIDUP KEMBALI
SARANAPOKER
AGEN POKER - Caris Strtestik, 20 tahun, secara klinis dinyatakan sudah meninggal lantaran kehabisan darah setelah tidak sengaja pembuluh darah arteri di kakinya terpotong oleh pisau saat sedang memasak di dapur.

DEWA POKER - Tubuhnya kehilangan banyak darah dalam insiden itu tapi kemudian tim dokter pun berhasil menyelamatkannya dan melakukan operasi dan melakukan transfusi darah. 

JUDI POKER - Peristiwa itu terjadi ketika Strestik sedang di dpaur dan mengobrol dengan pasangannya Adam-Ross Carter. Dia kemudian tiba-tiba tidak sengaja menusuk kakinya dengan pisau sehingga memutus pembuluh darah arteri.

POKER ONLINE - Carter pun kemudian mencari pertolongan dan polisi lalu tim medis datang. Saat di dalam mobil ambulans Strestik pingsan.

POKER88 - Setelah pingsan, dia pun mengalami gagal jantung dan dokter mulai melakukan operasi selama enam jam lalu melalui transfusi darah nyawanya masih selamat meski dokter membuatnya dalam keadaan koma.

Tim dokter menduga Strestik akan mengalami kerusakan otak dan fungsi organ tapi ternayat dia selamat dan hanya kehilangan sedikit indera penciuman dan rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar