Jumat, 19 Februari 2016

POKER ONLINE - IBU SEPERTI APA YANG TEGA MENGHUKUM ANAKNYA DENGAN MENYURUH MEMAKAN 30 BANGKAI IKAN

IBU SEPERTI APA YANG TEGA MENGHUKUM ANAKNYA DENGAN MENYURUH MEMAKAN 30 BANGKAI IKAN

IBU SEPERTI APA YANG TEGA MENGHUKUM ANAKNYA DENGAN MENYURUH MEMAKAN 30 BANGKAI IKAN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Baru-baru ini seorang ibu di kawasan Fukuoka, Jepang tega menghukum putrinya dengan kejam. Pasalnya, ibu tersebut menghukum anaknya dengan menyuruh anaknya memakan lebih dari 30 ekor bangkai ikan mas.

DEWA POKER - Kekerasan tersebut tak hanya dilakukan oleh sang ibu, Yuko Ogata, tapi juga kekasih Yuko, Takeshi Egama. Anak tersebut dipaksa memakan lebih dari 30 ekor bangkai ikan mas. Tetapi, sebelumnya ikan-ikan tersebut dibunuh oleh pasangan ini dengan menggunakan deterjen.

JUDI POKER - Beruntungnya, anak tersebut tidak mengalami gangguan kesehatan. Pihak kepolisian juga melaporkan bahwa pasangan tersebut sempat mengikat sang anak di tempat tidur. Tak hanya mengikat, mereka juga memukul wajah dan membakar lidah anak tersebut dengan rokok.

POKER ONLINE - Tuduhan penyiksaan terhadap anak dibawah usia itu pun menyebabkan mereka ditangkap oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian baru mengungkap kasus ini sejak bulan lalu lantaran laporan kasus seorang gadis berusia tiga tahun yang meregang nyawa akibat disiram air panas oleh ibu kandungnya.

POKER88 - Setelah kasus tersebut usai, saat ini pihak kepolisian menjadi semakin gencar untuk menyelidiki adanya kasus serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar