Kamis, 07 Januari 2016

POKER ONLINE - KETAHUI 5 PERTOLONGAN PERTAMA BILA ADA TEMAN KAMU YANG KESETRUM

KETAHUI 5 PERTOLONGAN PERTAMA BILA ADA TEMAN KAMU YANG KESETRUM

KETAHUI 5 PERTOLONGAN PERTAMA BILA ADA TEMAN KAMU YANG KESETRUM
SARANAPOKER

AGEN POKER - Kecelakaan memang selalu saja terjadi. Bahkan jika kamu berada di rumah pun. Sebab rumah yang kelihatannya aman dan nyaman ternyata juga bisa menyimpan bahaya tersembunyi di dalamnya.

DEWA POKER - Tidak hanya pisau atau benda tajam lainnya, listrik yang mengalir di rumah kamu pun patut untuk diwaspadai. Sebab jika alirannya tidak aman, maka ini bisa menyebabkan kamu atau orang terdekat kamu kesetrum. Lalu, apa yang harus dilakukan sebagai pertolongan pertama bagi mereka yang sedang kesetrum? Yuk, kita simak langkah-langkahnya.

JUDI POKER - 1. Sebelum menolong korban, kamu atau penolong lainnya harus melindungi diri dari aliran listrik yang ada. Minimal segera gunakan alas kaki seperti sandal karet agar kamu juga tidak kesetrum.

POKER ONLINE - 2. Segera lepaskan korban dari kabel atau sumber arus yang mengenainya.

3. Matikan sumber arus dan usahakan agar kabel terlepas dari korban.

4. Bila korban pingsan, berikan napas buatan sebagai pertolongan pertamanya.

5. Bila sudah sadara kembali, bawa ke rumah sakit atau puskesmas terdekat untuk menghindari timbulnya perdarahan atau akibat lainnya di organ tubuh.

POKER88 - Jadi, buat kamu yang melihat teman kamu atau kerabat kamu kesetrum, silahkan ikuti langkah-langkah di atas ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar