Sabtu, 09 Januari 2016

POKER ONLINE - TERNYATA MAKAN BANYAK TOMAT BISA MEMBUAT PERUT MULAS

TERNYATA MAKAN BANYAK TOMAT BISA MEMBUAT PERUT MULAS

TERNYATA MAKAN BANYAK TOMAT BISA MEMBUAT PERUT MULAS
SARANAPOKER
AGEN POKER - Tomat merupakan sayuran yang tinggi akan lycopene. Zat ini merupakan salah satu jenis antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh serta melindungi kerusakan sel akibat radikal bebas. Tomat juga baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda karena tingginya kandungan vitamin C di dalamnya. 

DEWA POKER - Selain untuk masakan, tomat juga baik untuk dikonsumsi secara mentah. Tapi, meskipun sehat, namun Anda jangan mengonsumsi tomat terlalu banyak. Sebab menurut penelitian, makan terlalu banyak tomat bisa membuat perut Anda mulas.

JUDI POKER - "Tomat sebenarnya merupakan sayuran yang asam. Saat Anda mengonsumsi terlalu banyak tomat, keasaman ini bisa membuat asam lambung Anda naik dan membuat perut mulas serta rasa ketidaknyamanan lainnya," ungkap penelitian ini.

POKER ONLINE - "Selain tomat, makan buah jeruk juga bisa membuat Anda mulas. Itulah sebabnya ada beberapa orang yang langsung menderita diare begitu mereka kebanyakan makan jeruk."

POKER88 - Selain makan tomat segar, makan saus tomat olahan pun tak memberikan manfaat yang terlalu baik untuk kesehatan Anda. Terutama jika saus tersebut mengandung pengawet, pemanis, dan pewarna buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar