Kamis, 17 Desember 2015

POKER ONLINE - PRIA PERANCIS JADI PENULIS TERKENAL KARENA MENULISKAN CERITA HIDUPNYA SEBAGAI PENGEMIS

PRIA PERANCIS JADI PENULIS TERKENAL KARENA MENULISKAN CERITA HIDUPNYA SEBAGAI PENGEMIS

PRIA PERANCIS JADI PENULIS TERKENAL KARENA MENULISKAN CERITA HIDUPNYA SEBAGAI PENGEMIS
SARANAPOKER
AGEN POKER - Jean Marie Roughol's, selama hampir 30 tahun, ia telah hidup sebagai seorang tunawisma. Namun kini, sepertinya kehidupan pria 47 tahun ini akan berubah menjadi lebih baik.

DEWA POKER - Hal ini dikarenakan Jean telah dinobatkan sebagai penulis terbaik dalam musim liburan kali ini dengan penjualan hampir 50 ribu copy. Dalam buku berjudul "Je tape la manche: Une vie dans la rue" (Hidupku sebagai Pengemis: Kehidupan di Jalan), Jean menceritakan kehidupan kerasnya saat tinggal di jalanan Paris.

JUDI POKER - Dia menuliskan kembali bagaimana dirinya dibuang oleh sang ibu dan dibesarkan oleh ayah pemabuk. Hingga pada akhirnya saat menginjak 20 tahun Jean berakhir di jalanan setelah kehilangan pekerjaannya sebagai pelayan.

POKER ONLINE - Jean mulai menulis bukunya dua tahun lalu menggunakan catatan di buku latihan anak sekolah. Dia pun mendapat bantuan menulis dan mengedit dari kawan lamanya, mantan Menteri Dalam Negeri Perancis, Jean-Louise Debre.

POKER88 - Sejak bukunya dirilis, Jean telah menjadi berita di berbagai TV dan majalah di seluruh dunia. Berkat itu pula dia akhirnya bisa bertemu kembali dengan saudara lelakinya yang telah lama berpisah.

Meski demikian, hingga saat ini Jean masih tinggal di jalanan Paris karena keuntungan dari penjualan bukunya belum keluar. Dia pun menjadi seorang selebritis tanpa rumah. Dengan diterbitkannya buku ini, Jean berharap orang-orang akan mengubah cara pandang mereka terhadap tunawisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar