Rabu, 16 Desember 2015

POKER ONLINE - BAYI INI DIBERI NAMA UBER KARENA DILAHIRKAN DI DALAM TAKSI

BAYI INI DIBERI NAMA UBER KARENA DILAHIRKAN DI DALAM TAKSI

BAYI INI DIBERI NAMA UBER KARENA DILAHIRKAN DI DALAM TAKSI
SARANAPOKER
AGEN POKER - Rabu (16/12), seorang perempuan bernama Bali, asal Devli, New Delhi, terpaksa memesan taksi Uber setelah beberapa kali menelepon ambulans tapi tidak dijawab.

Sopir taksi Uber bernama Shahnawaz mengatakan, perempuan itu menelepon dia saat sedang dalam proses persalinan. Dia bilang ingin dibawa ke rumah sakit negeri dengan ditemani dua perempuan lain.

DEWA POKER - Akhirnyaa sopir taksi Uber itu bersedia membawa mereka ke Rumah Sakit Safdarjung tapi di tengah perjalanan dia terpaksa menepi karena perempuan itu merasa sangat kesakitan dalam proses persalinan.

"Perempuan itu mengaduh kesakitan dan kedua temannya tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Shahnawaz. Dengan bantuan kedua teman perempuan itu akhirnya Shahnawaz membuat tempat persalinan darurat di kursi belakang taksinya.

JUDI POKER - "Saya mengambil handuk dari belakang kursi dan menuangkan air minum ke dalam sebuah mangkuk. Bayi itu lahir beberapa menit kemudian dan saya sangat bahagia dia merespon."

Setelah bayi itu lahir, Shahnawaz membawa penumpangnya ke rumah sakit. Dia kemudian mengantar sang ibu dan bayinya ke ruang darurat.

POKER ONLINE - Setelah peristiwa menegangkan itu Shahnawaz mengaku kejadian itu adalah saat terbaik dalam hidupnya, apalagi setelah sang ibu menyampaikan rasa terima kasihnya dengan meminta dia memberi nama bagi anak laki-lakinya.

Dalam upacara pemberian nama bagi si bayi pada Ahad lalu, Shahnawaz memberi nama bayi itu sesuai dengan perusahaan taksi tempat dia bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar