Jumat, 04 Desember 2015

POKER ONLINE - KEREN, KINI ADA SMARPHONE BISA DICUCI PAKAI AIR DAN SABUN

KEREN, KINI ADA SMARPHONE BISA DICUCI PAKAI AIR DAN SABUN

KEREN, KINI ADA SMARPHONE BISA DICUCI PAKAI AIR DAN SABUN
SARANAPOKER
POKER88 - Jangankan mencuci dengan air, kena tetesan air saja bisa membuat smartphone kesayangan kita rusak. Tapi untuk smartphone yang satu ini tidak akan rusak meskipun dicuci dengan air dan sabun, layaknya kita mencuci piring kotor.

DEWA POKER - Baru-baru ini sebuah perusahaan telekomunikasi di Jepang, KDDI, telah membuat smartphone baru bernama Digno Rafre. Smartphone ini rencananya akan diluncurkan pekan depan. Berbeda dengan smartphone biasa, Digno Rafre bisa dicuci dengan air dan sabun lho.

AGEN POKER - Walaupun bisa dicuci, namun sayangnya smartphone ini hanya bisa dicuci dengan sabun merk tertentu yang hanya dijual di Jepang. Selain itu, harga smartphone ini juga tak murah yaitu sekitar 21 ribu Yen atau Rp 24 juta. Digno Rafre juga memiliki kelebihan fitur yang canggih Android 5.1, kamera 16MP dan layar 5inchi.

POKER ONLINE - "Tim pengembangan kita telah mencuci smartphone ini sebanyak lebih dari 700 kali untuk menguji ketahanannya," jelas juru bicara perusahaan. "Ini adalah solusi bagi para orang tua yang smartphonenya sering dibuat kotor oleh anak mereka yang masih kecil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar