Sabtu, 28 November 2015

POKER ONLINE - UNIK, JENIS MONYET INI BERWARNA ORANYE KETIKA LAHIR

UNIK, JENIS MONYET INI BERWARNA ORANYE KETIKA LAHIR

UNIK, JENIS MONYET INI BERWARNA ORANYE KETIKA LAHIR
SARANAPOKER
AGEN POKER - Dengan banyaknya pemburuan membuat beberapa jenis binatang berada di ambang kepunahan. Demi mencegah hal tersebut banyak cara yang dilakukan untuk melestarikan hewan-hewan tersebut.

DEWA POKER - Salah satunya seperti yang dilakukan di sebuah kebun binatang di Sydney, Australia ini. Kebun binatang bernama Taronga Zoo ini berusaha mengembangbiakkan jenis monyet langsa, Francois Langur.

JUDI POKER - Monyet yang biasa disebut dengan lutung hitam ini mempunyai keunikan tersendiri. Bayi yang baru lahir akan memiliki warna oranye terang lalu perlahan berubah gelap seiring bertambahnya usia.

POKER ONLINE - Baru-baru ini, Taronga Zoo merayakan kelahiran seekor anak monyet ini. Ia diberi nama Nangua yang dalam bahasa Mandarin berarti Labu.

POKER88 - Dalam waktu singkat, Nangua langsung menjadi primadona di kebun binatang tersebut. Banyak yang terpesona melihat keimutan dan tingkah lucu anak monyet itu.

Apalagi Nangua terbiasa bergelantungan di tubuh ibunya karena kakinya yang belum terlalu kuat. bayi ini merupakan kelahiran keempat yang terjadi di kebun binatang tersebut. Berikut video yang menampilkan keimutan Nangua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar