Minggu, 29 November 2015

POKER ONLINE - KOTAK P3K KHUSUS CEWEK PMS, ISINYA APA YA?

KOTAK P3K KHUSUS CEWEK PMS, ISINYA APA YA?

KOTAK P3K KHUSUS CEWEK PMS, ISINYA APA YA?
SARANAPOKER
AGEN POKER - Saat cewek sedang PMs (Pre-Menstrual Syndrome), bawaannya pasti bete melulu. belum lagi dngan keluhan lain seperti sakit perut dan nyeri di sejumlah bagian tubuh. Tapi tak perlu panik lagi, karena kini ada yang namanya The PMS Package.

DEWA POKER - Sesuai namanya, sudah bisa ditebak kalau kotak ini berisi segala keperluan yang berhubungan dengan cewek PMS. Dengan kata lain, kotak ini merupakan kotak P3K para cewek di hari-hari menjelang haid. Ashton Onesko dan Luke Buchy yang menciptakan The PMS Package. Dan isi dari paket ini pun bermacam-macam.

JUDI POKER - Ashton dan Luke akan mengirimkan paket kepada para pelanggan sesuai dengan siklus haid mereka. "Paket kami isinya berubah-ubah setiap bulannya," kata Ashton yang masih berusia 19 tahun. "Kami mengisi kotaknya dengan tema berdasarkan bulan atau hari libur. Kami punya cokelat, losion, lilin, boneka, kaos kaki empuk, permen, dan banyak lagi."

KOTAK P3K KHUSUS CEWEK PMS, ISINYA APA YA?

POKER ONLINE - Rupanya ide ini berasal dari adik perempuan Luke. Berkat kecanggihan media sosial, kini perusahaan mereka makin berkembang. "Selama empat bulan sejak kami memulai, followers kami terus bertambah mulai dari nol hingga 110 ribu," kata Ashton.

Para pelanggan bisa memilih ukuran paketnya. Harga langganannya mulai dari 12,99 dolar hingga 34,99 dolar per bulannya. Karena paket ini khusus untuk para cewek, maka Ashton selalu berkonsultasi dengan tim yang beranggotakan cewek untuk memastikan produk yang dipilihkan sesuai.

POKER88 - "Kami punya tim cewek yang selalu menyalurkan ide-ide untuk menentukan benda-benda yang paling sesuai untuk paketnya," kata Ashton. Selain itu mereka juga memanfaatkan saran dan masukan dari para pelanggan melalui polling Twitter.

Paket ini bisa dibilang kotak P3K karena bisa memberikan pertolongan pertama bagi para wanita yang sedang PMS. Dan isinya pun bukan obat-obatan. Melainkan berbagai macam makanan manis hingga boneka imut, unik banget ya. Jadi, ertarik untuk mendapatkan kotak semacam ini setiap kali kamu merasakan PMS?

1 komentar:

  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa

    bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam

    kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    BalasHapus