Minggu, 22 November 2015

POKER ONLINE - UNIK, ADA TANDA HATI DI TUBUH BAYI YANG BARU LAHIR INI

UNIK, ADA TANDA HATI DI TUBUH BAYI YANG BARU LAHIR INI

UNIK, ADA TANDA HATI DI TUBUH BAYI YANG BARU LAHIR INI
SARANAPOKER
AGEN POKER - Setiap orang tua menyebut bayi dan anak mereka sebagai buah hati. Tetapi seorang bayi yang lahir di London ini benar-benar menjadi buah hati bagi orang tuanya karena dia lahir dengan tanda hati di paha kirinya.

DEWA POKER - Bayi yang bernama Liam Bailey ini lahir di tanggal 19 November 2015 di London dan ajaibnya dia langsung memiliki tanda lahir berupa bentuk hati di paha kirinya. Bayi laki-laki yang lahir dari pasangan Neil Bailey dan Candice Johnson ini merupakan anak kedua mereka. Liam lahir dengan berat 3,7 kilogram di Queen Elizabeth Hospital di wilayah bernama Woolwich, sebelah selatan London.

JUDI POKER - Selain orang tuanya, Leslie Johnson, sang nenek pun mengatakan sangat bahagia ketika dia melihat tanda lahir yang unik dari cucunya tersebut. Dia juga ingin untuk membuat tato bergambar hati di kakinya agar sama dengan cucunya tersebut.

POKER ONLINE - Tanda lahir merupakan hal yang umum dijumpai pada semua orang. Hampir sepertiga manusia lahir dengan memiliki tanda lahir khusus pada pada tubuhnya. Biasanya bentuk dari tanda lahir ini tidak jelas dan hanya tampak seperti bercak noda yang menempel di tubuh seseorang. Tetapi kadang tanda lahir muncul dengan bentuk yang aneh seperti pada Liam Bailey ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar