Selasa, 24 November 2015

POKER ONLINE - DIMARAHI IBUNYA, WANITA INI KABUR DAN TINGGAL DIWARNET SELAMA 10 TAHUN

DIMARAHI IBUNYA, WANITA INI KABUR DAN TINGGAL DIWARNET SELAMA 10 TAHUN

DIMARAHI IBUNYA, WANITA INI KABUR DAN TINGGAL DIWARNET SELAMA 10 TAHUN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Warung Internet atau yang lebih dikenal dengan warnet tampaknya masih jadi tempat pelarian yang nyaman untuk mengisi waktu luang. Disana, orang bisa mengakses berbagai situs pertemanan maupun bermain game.

DEWA POKER - Di Tiongkok, seorang wanita bernama Xiao Yun telah tinggal di warnet di beberapa kota selama 10 tahun ini. Xiao Yun awalnya kabur dari rumah setelah bertengkar dengan ibunya saat usianya masih 14 tahun.

JUDI POKER - Kini, di usianya yang ke 24, ia malah ditangkap polisi di sebuah kafe internet dikarenakan pemalsuan identitas yang dilakukannya selama ini. Ia pun akhirnya dipulangkan ke pihak orang tua yang sudah kehilangan harapan untuk bertemu dengan anak mereka.

POKER ONLINE - "Saya keras kepala dan mudah marah, jadi saya memarahinya," kata Ibu Xiao Yun seperti dilansir People beberapa waktu lalu. "Tapi sekarang sudah sepuluh tahun dan dia sudah dewasa. Saya tidak akan memarahinya lagi."

POKER88 - Sementara itu, wanita 24 tahun tersebut menghabiskan kesehariannya dengan bermain game online CrossFire. Sedangkan untuk keperluan makan dan lain-lain, ia hanya bergantung pada belas kasian pengunjung dan staf karena dirinya tidak mampu mendapatkan pekerjaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar