Kamis, 15 Oktober 2015

POKER ONLINE - WANITA INI BUTUH WAKTU SEPEKAN DEMI KERINGKAN RAMBUTNYA

WANITA INI BUTUH WAKTU SEPEKAN DEMI KERINGKAN RAMBUTNYA

WANITA INI BUTUH WAKTU SEPEKAN DEMI KERINGKAN RAMBUTNYA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Gu Meiying, wanita asal Tiongkok ini mulai memanjangkan rambutnya sejak tahun 1980 ketika dirinya masih berusia 24 tahun. Setelah 35 tahun berlalu, rambutnya pun telah tumbuh sepanjang 2,1 meter. Ia yakin rambut panjangnya itu akan membuatnya memiliki umur panjang dan badan yang sehat.

DEWA POKER - Dengan rambut sepanjang itu, Gu membutuhkan waktu sepekan hanya untuk mengeringkannya setiap dirinya mencuci rambut. "Saya selalu merawat rambut panjang saya seperti harta karun," katanya.

JUDI POKER - "Memanjangkan rambut bagi saya seperti merawat umur panjang, jadi saya tidak mau memotongnya," imbuhnya. Saat Gu bekerja sebagai petani, ia pun selalu mengikat rambutnya ke belakang punggung.

POKER ONLINE - Ketika rambutnya sudah semakin panjang, ia mulai mengepang rambutnya. Kini, Gu berharap dirinya bisa masuk dalam catatan rekor dunia Guinness World Record. Sayangnya rekor rambut terpanjang di dunia saat ini masih dipegang oleh wanita yang juga asal Tiongkok bernama Xie Qiuping dengan panjang rambut 5,4 meter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar