Jumat, 16 Oktober 2015

POKER ONLINE - GARA-GARA TERKUNCI DARI DALAM RUMAH, PENCURI INI TELEPON POLISI!

GARA-GARA TERKUNCI DARI DALAM RUMAH, PENCURI INI TELEPON POLISI!

GARA-GARA TERKUNCI DARI DALAM RUMAH, PENCURI INI TELEPON POLISI!
SARANAPOKER

AGEN POKER - Seorang pencuri berhasil menjarah ponsel, tablet dan makanan ringan di sebuah rumah. Sialnya, pencuri berusia 43 tahun tersebut justru terjebak di sebuah ruangan karena tiba-tiba terkunci sendiri. Lucunya, ia malah menghubungi polisi dan meminta bantuan untuk menolongnya keluar.

DEWA POKER - "Setelah pencuri mengambil notebook, ponsel dan makanan ringan, ia pun bergegas mencari ruangan lain untuk menjarah barang berharga lainnya," kata kepolisian Bonn. "Pintu ruangan selanjutnya yang ia datangi ternyata rusak, sehingga ia tak bisa keluar dari ruangan tersebut."

JUDI POKER - "Lalu, ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama, polisi pun langsung menangkapnya," sambungnya. Usai diinterogasi, pencuri tersebut akhirnya dibebaskan sambil menunggu kesepakatan dengan jaksa penuntut umum Kota Bonn

POKER ONLINE - Aksi kriminal bisa terjadi kapan dan dimana saja selama ada kesempatan. Terlebih, ketika rumah sedang kosong maka akan menjadi sasaran empuk para pencuri. Maka kuncilah pintu dan jendela rumah Anda sebelum Anda akan bepergian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar