Selasa, 27 Oktober 2015

POKER ONLINE - PROFESOR DI TIONGKOK USULKAN IDE PRIA HARUS BERBAGI ISTRI

PROFESOR DI TIONGKOK USULKAN IDE PRIA HARUS BERBAGI ISTRI

PROFESOR DI TIONGKOK USULKAN IDE PRIA HARUS BERBAGI ISTRI
SARANAPOKER
AGEN POKER - Pada tahun 2020 mendatang, Tiongkok diyakini akan mengalami kesenjangan gender. Sekitar 30 sampai 40 juta bujangan di Negeri Tirai Bambu tersebut akan kekurangan wanita akibat kebijakan wajib satu anak bagi satu keluarga.

DEWA POKER - Seorang profesor dari Universitas Zhejiang yakni Xie Zuoshi memberikan usulan kalau pria-pria di Tiongkok harus berbagi istri dengan pria bujangan lainnya.

JUDI POKER - Bagi Xie, pria bujang dengan pendapatan rendah akan kesulitan mendapatkan wanita. Perkawinan bukan lagi menjadi persoalan cinta kasih, melainkan kekayaan dan keinginan. "Pria dengan pendapatan tinggi memiliki keuntungan dalam menemukan wanita karena mereka mampu membayar lebih tinggi," tuturnya.

POKER ONLINE - "Bagaimana dengan pria yang berpendapatan rendah? Salah satu cara adalah dengan bergabung bersama untuk mencari seorang istri," jelasnya. "Di beberapa daerah miskin dan jauh, ada kasus dimana beberapa pria bersaudara menikahi satu wanita dan mereka bisa hidup bahagia dan harmonis."

POKER88 - Selain memberikan ide berbagi istri, Xie juga memberikan usulan lainnya. Diantaranya termasuk penerimaan terhadap homoseks dan mengimpor istri dari negara-negara tetangga. Setujukah Anda dengan ide nyeleneh dari Xie?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar