Kamis, 29 Oktober 2015

POKER ONLINE - WANITA KORSEL INI DIHUKUN KARENA PERKOSA SUAMINYA SENDIRI

WANITA KORSEL INI DIHUKUN KARENA PERKOSA SUAMINYA SENDIRI

SARANAPOKER
AGEN POKER - Seorang wanita asal Korea Selatan dinyatakan bersalah atas tindakan perkosaan kepada suaminya. Wanita yang disebut bermarga kim itu adalah wanita pertama yang dikenai sanksi perkosaan di Negara Ginseng.

DEWA POKER - Kantor Pusat Kejaksaan di Seoul menyatakan bila tindakan Kim memenjarakan suami di dalam rumah selama 24 jam penuh dan memaksa untuk selalu berhubungan badan adalah alasan mengapa Kim didakwa dengan sanksi pemerkosaan.

JUDI POKER - Jaksa juga menambahkan, pemaksaan seks ini diduga cara Kim memaksa suaminya minta bercerai, seperti dilansir dari Independent.

POKER ONLINE - Kasus pemerkosaan dalam pernikahan pertama kali diadukan ke jalur hukum di Korea Selatan pada Mei 2013. Sedangkan di Inggris aduan semacam itu pertama kali terjadi pada tahun 1991.

POKER88 - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada 2011 memperkirakan ada 127 negara yang tidak mempunyai amandemen perundangan untuk kasus kriminal perkosaan dalam pernikahan. Mereka masih berpikir hal ini adalah legal, seperti di India Afghanistan, Pakistan, dan Bahamas.

Pada 2014, Badan Kesehatan Dunia (WHO) menemukan data 30 persen wanita di seluruh dunia telah menerima kekerasan seksual yang dibuat oleh pasangan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar