Kamis, 10 September 2015

POKER ONLINE - KAKEK RUSIA NIKAHI GADIS YANG LEBIH MUDA 60 TAHUN!

KAKEK RUSIA NIKAHI GADIS YANG LEBIH MUDA 60 TAHUN!

KAKEK RUSIA NIKAHI GADIS YANG LEBIH MUDA 60 TAHUN!
SARANA POKER
AGEN POKER - Ivan Krasko (84) merupakan aktor Rusia yang kembali jadi perbincangan publik. Baru-baru ini kakek yang sudah membintangi lebih dari 140 film Soviet dan Rusia itu, menikahi wanita yang usianya jauh lebih muda, bahkan cocok jadi cucunya.

DEWA POKER - Wanita beruntung itu adalah Natalia Shevel (24). Shevel merupakan junior Krasko. Mereka melakukan pernikahan secara tertutup kemarin di Santo Petersburg, seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (10/9).

JUDI POKER - Walaupun mendapat banyak kritikan atas kisah cintanya, namun dua sejoli ini malah semakin mantap memutuskan untuk hidup bersama."Kami tidak peduli apa kata orang, yang penting kami bahagia," kata Krasko.

POKERONLINE - Mereka pertama kali bertemu di kelas tempat ayah enam anak ini mengajar. Kala itu, Shevel yang merupakan salah satu muridnya sedang menulis ulang puisi milik Krasko, di sana benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya.

POKER88 - "Sebenarnya dia memiliki beberapa ketakutan akan masa depannya, namun untuk saya, ini adalah lembaran baru dalam hidup," kata kakek tiga cucu ini.

Pernikahan keduanya digelarkan tertutup, dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar