Kamis, 10 September 2015

POKER ONLINE - ADIK VALENTINO ROSSI TURUN DIMOTO2 MISANO

ADIK VALENTINO ROSSI TURUN DIMOTO2 MISANO

ADIK VALENTINO ROSSI TURUN DIMOTO2 MISANO
SARANA POKER

AGEN POKER - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini resmi akan turun sebagai pembalap wildcard di Moto2 Misano, San Marino akhir pekan ini bersama Paginas Amarillas HP 40, demikian yang diumumkan melalui halaman resmi dari Facebook Valentino Rossi.

DEWA POKER - Pernyataan resmi Luca Marini:

JUDI POKER - "Saya sangat senang bisa berpartisipasi di Grand Prix San Marino. Bagi saya ini kesempatan besar, apalagi ini seri kandang saya. Semoga saya bisa belajar banyak hal baru yang bisa membuat saya makin berkembang. Terima kasih kepada Pons Racing dan VR46 Riders Academy atas kesempatan ini."

POKERONLINE - Ini adalah wildcard kedua Marini setelah turun di sirkuit yang sama dikelas Moto3 2013. Saat ini, pembalap berusia 18 tahun tersebut berada diperingkat keenam pada klasemen pembalap CEV Moto2 dengan 66 poin.Akhir pekan bertandem dengan Alex Rins dan Luis Salom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar