Jumat, 25 September 2015

POKER ONLINE - ADA 5 TIPE WANITA YANG BISA BIKIN MERTUA SENGSARA

ADA 5 TIPE WANITA YANG BISA BIKIN MERTUA SENGSARA

ADA 5 TIPE WANITA YANG BISA BIKIN MERTUA SENGSARA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Memilih menantu itu ternyata sama susahnya dengan memilih pasangan lho. Dalam hal ini, orang tua terkadang juga tidak tahu mana pasangan yang tepat untuk putra atau putri mereka. Berikut adalah lima tipe wanita yang bisa bikin mertua sengsara.

DEWA POKER - 1. Gila harta
Di depan Anda, dia mungkin berperilaku baik dan sangat perhatian, namun ternyata di balik itu semua, dia memiliki rencana jahat. Misalnya saja merebut semua harta yang Anda miliki. Dan semua harta itu hendak Anda limpahkan ke anak Anda. Oleh karena itu, para orang tua pun harus berhati-hati dalam memilih menantu atau pasangan untuk anak mereka.

JUDI POKER - 2. Suka memanipulasi pasangan
Pria harus lebih berhati-hati pada wanita yang pintar memanipulasi keadaan. Mereka bisa memutarbalikkan fakta sebenarnya dan membuat pasangan menuruti semua kata-kata mereka. Wanita semacam ini biasanya tidak akur dengan mertua.

POKER ONLINE - 3. Seorang drama queen
Jangan pernah memilih wanita yang suka bersandiwara. Alih-alih bersikap jujur pada pasangan, mereka lebih sering bersandiwara dan berkata bohong. Mereka tidak hanya bersandiwara di depan suami, tetapi juga mertua.

POKER88 - 4. Gampang iri
Ketika mertua memberi perhatian pada menantu yang lain, dia akan menunjukkan sikap tidak suka dan merasa disisihkan. Sikap itu bisa membuat kehidupan pernikahan anak Anda jadi tidak nyaman.

5. Tidak mau berbagi kasih sayang
Beberapa wanita tidak suka bila suami mereka tetap tinggal dengan orang tua atau terlalu sering berkunjung ke rumah orang tua. Artinya, mereka tidak suka jika kasih sayang suami terbagi, walaupun dengan orang tua sendiri.

Fakta ini tentu sangat menyakitkan bukan? Maka dari itu, untuk para orang tua, Anda harus jeli dalam menilai calon pendamping dari anak Anda. Sebab cinta bisa membuat anak Anda menjadi gelap mata dan menganggap pilihan mereka selalu tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar