Sabtu, 07 Januari 2017

POKER ONLINE - SIAL! KAKEK INI DI TIPU OLEH ANAK ANGKAT YANG SEKALIGUS PACAR NYA SENDIRI!!

SIAL! KAKEK INI DI TIPU OLEH ANAK ANGKAT YANG SEKALIGUS PACAR NYA SENDIRI!!

SIAL! KAKEK INI DI TIPU OLEH ANAK ANGKAT YANG SEKALIGUS PACAR NYA SENDIRI!!
SARANAPOKER
AGEN POKER - Malaysia, baru-baru ini seorang pria ahli Feng Shui mengalami nasib sial. Ia kehilangan banyak uang hanya karena memacari wanita cantik yang menjadi anak angkatnya sendiri.

DEWA POKER - Pria tua itu belum lama ini mengangkat gadis yang baru dikenalnya sebagai anak. Ia pun belum mengetahui banyak tentang gadis tersebut.

JUDI POKER - Terjadilah hal yang tidak diinginkan. Gadis tersebut diam-diam ternyata menggoda pria tua tersebut untuk berhubungan seks. Si pria tua pun mulai jatuh cinta pada anak angkatnya dan mau diajak berhubungan seks.



POKER ONLINE - Ternyata gadis ini punya niat jahat untuk menggoda ayah angkatnya tersebut. ia pun mencari kesempatan untuk mencuri uang pria tua itu sebesar 400.000 Ringgit Malaysia atau sebesar 1,3 Miliyar.

POKER88 - Setelah ia mendapatkan apa yang diinginkan, gadis tersebut pun kabur dan tak pernah kembali lagi ke rumah pria tua itu.

Banyak netizen yang menganggap ini adalah kesalahan pria tua tersebut karena mau saja tergoda oleh kecantikan anak angkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar