Selasa, 03 Mei 2016

POKER ONLINE - HANYA KARENA LEWAT PINTU BELAKANG, PARA NETTER MINTA AHOK DITANGKAP

HANYA KARENA LEWAT PINTU BELAKANG, PARA NETTER MINTA AHOK DITANGKAP

HANYA KARENA LEWAT PINTU BELAKANG, PARA NETTER MINTA AHOK DITANGKAP
SARANAPOKER
DEWA POKER - Selasa lalu (3/5) masyarakat luar batang melakukan demo memprotes penertiban yang akan dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Ratusan warga pun berunjuk rasa di depan Balai Kota DKI sekitar pukul 10.00 WIB.

AGEN POKER - Dikarenakan adanya demo warga di depan Balai Kota, Ahok kyang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pun memutuskan untuk masuk melalui pintu belakang. Padahal biasanya dalam kondisi normal, Ahok lewat pintu utama di Jalan Merdeka Selatan.

JUDI POKER - Tentu sikap Ahok yang tidak menemui warga secara langsung ternyata menuai berbagai kecaman dari netter. Mereka menganggap Ahok pengecut dengan berkicau di Twitter menyertakan hastag #TangkapAhok.

POKER ONLINE - Walau banyak netter yang meminta penangkapan Ahok, tak sedikit pula yang mendukung Gubernur DKI Jakarta ini.

POKER88 - "Sampai detik ini kepimpinan Ahok di DKI sangat baik. Merapikan tata kota yang amburadul," kata netter. "Dipimpin Ahok tegas ga mau, dipimpin orang pribumi yang bermuka dua alias munafik doyan korup malah nurut2 aza #lol," sambut netter yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar