Minggu, 18 Oktober 2015

POKER ONLINE - TERNYATA WANITA MENGANGGAP PRIA DENGAN SUARA RENDAH ITU SEKSI

TERNYATA WANITA MENGANGGAP PRIA DENGAN SUARA RENDAH ITU SEKSI

TERNYATA WANITA MENGANGGAP PRIA DENGAN SUARA RENDAH ITU SEKSI
SARANAPOKER
AGEN POKER - Pernahkah Anda menjadi suka terhadap seseorang karena suara yang dimilikinya? Sejak dahulu pria dan wanita selalu memiliki kriteria sendiri untuk suara yang mereka anggap 'seksi'. Ternyata, penelitian terbaru membuktikan bahwa pria dan wanita memiliki kecenderungan tertentu mengenai suara lawan jenis yang mereka sukai.

DEWA POKER - Dilansir dari OZY, pria ternyata lebih suka dengan wanita yang memiliki suara tinggi dan sebaliknya wanita lebih suka pria dengan suara yang rendah. Hal ini menyebabkan ketika pada masa remaja, karena perubahan yang banyak terjadi pada pria sehingga mereka jadi tidak terlalu menarik bagi wanita, tetapi ketika sudah dewasa pria tersebut dapat menjadi terlihat lebih menarik.

JUDI POKER - Pada wanita, suara mereka menjadi lebih menarik ketika memasuki masa ovulasi dan menjadi tidak begitu menarik ketika sedang menstruasi. Perubahan suara pada wanita ini dapat dikenali oleh pria dan membedakan ketertarikannya. Suara pria yang dalam dan rendah dapat membuatnya jadi lebih tampak percaya diri di telinga wanita.

POKER ONLINE - Suara dapat berpengaruh besar terhadap daya tarik seseorang. Jadi sebaiknya jika Anda tidak percaya diri dengan penampilan tetapi memiliki suara yang bagus, manfaatkanlah telepon sebaik-baiknya untuk menarik lawan jenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar