Senin, 14 September 2015

POKER ONLINE - JERUK NIPIS BISA MENGHILANGKAN BAU KETIAK!

JERUK NIPIS BISA MENGHILANGKAN BAU KETIAK!

JERUK NIPIS BISA MENGHILANGKAN BAU KETIAK!
SARANA POKER
AGEN POKER - Sering kita ketahui bahwa banyak beraktifitas bisa menimbulkan bau ketiak yang tidak sedap pada diri kita. Nah, bagaimana sih cara menghilangkan bau ketiak tersebut?

DEWA POKER - Jeruk nipis atau yang sering disebut pula jeruk pecel, jeruk asam, sitron, banyak ditanam di pekarangan rumah dan kebun. jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang mempunyai dahan dan ranting. Tingginya bisa sampai 6m. 

JUDI POKER - Daun pohon jeruk nipis berbentuk bulat telur dan tiap daun memiliki tangkai sendiri. Bunganya Aurantifolia Swingle berbentuk bintang berwarna putih. Batangnya berkayu keras. Biasanya berbuah setelah 2,5 tahun.

POKERONLINE - Buah jeruk nipis ini terutama mengandung banyak asam sitrat, sampai 7,6 persen. Juga didapati adanya damar, lemak, mineral, vitamin B1 dan vitamin C. Selain itu jeruk nipis juga mengandung minyak terbang, antara lain sitral, limonen, fellandren, lemon kamfer, geranil asetat, cadinen, dan linalin asetat.

POKER88 - Nah buat Anda yang memiliki bau ketiak, siapkanb jeruk nipis yang dicampur kapur sirih. Setelah mandi, usapkan campuran ini pada ketiak dan biarkan beberapa waktu sebelum dibasuh. Lakukan pagi dan sore hari. Khasiat lain Perasan jeruk nipis yang dicampurkan ke dalam minuman teh, selain dapat menyegarkan tubuh, juga mampu memperlancar keluarnya air kencing.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar