Selasa, 22 September 2015

POKER ONLINE - ADA ULAR PITON MENGUMPET DI DALAM TOILET RUMAH

ADA ULAR PITON MENGUMPET DI DALAM TOILET RUMAH

ADA ULAR PITON MENGUMPET DI DALAM TOILET RUMAH
SARANAPOKER

AGEN POKER - Seorang ahli penangkap ular asal Townsville, sebelah timur laut Queensland, Elliot Budd, mendapat panggilan ke sebuah rumah di daerah pegunungan Stewart, Australia. Gara-gara seorang pedagang menemukan ular piton besar di dalam toilet rumahnya.

DEWA POKER - "Ini ular terbesar yang pernah saya tangkap. Awalnya pedagang itu tidak memberikan detail kepada saya, jadi saya tidak mengira kalau ular tersebut berada di toilet dan memiliki panjang 3 meter," kata Budd seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (7/9/2015).

JUDI POKER - "Ular ini sangat besar dan kuat.Ular ini pun sempat melarikan diri ke dalam pipa. Saat dia masuk ke dalam pipa, saya tidak dapat menariknya keluar," lanjut Budd.

SARANAPOKER

POKER ONLINE - Lokasi rumah si pedagang yang memiliki banyak semak-semak  di bagian belakang memudahkan Budd untuk melepaskan hewan reptil itu. Ia mengatakan bahwa mungkin ular tersebut sengaja masuk ke dalam toilet karena cuaca di luar yang sangat panas dan butuh minum.

POKER88 - "Saya tidak bilang jika beberapa ular bersifat agresif, yang lainnya bersifat defensif. Pada umumnya ular-ular juga ingin pergi dari lingkungan kalian berada. Mereka hanya akan aktif jika Anda menyakiti mereka, sama seperti hewan-hewan lainnya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar