Sabtu, 14 Januari 2017

POKER ONLINE - AJAIB, NENEK INI MASIH HIDUP WALAU DIGIGIT ULAR

AJAIB, NENEK INI MASIH HIDUP WALAU DIGIGIT ULAR


AJAIB, NENEK INI MASIH HIDUP WALAU DIGIGIT ULAR
SARANAPOKER

AGEN POKER - Di India baru-baru ini terjadi hal yang mengejutkan warga. Terlebih lagi terhadap dua perempuan India dikarenakan ibu mereka yang berusia 82 tahun muncul kembali setelah 40 tahun lalu telah tewas karena dipatuk ular kobra.

Hal ini bermula pada 1976 saat wanita 42 tahun yang bernama Vilasa keluar rumah untuk mencari makanan ternak. Namun dalam perjalanan tersebut, ia digigit ular kobra hitam. Keluarganya segera membawanya ke tabib namun pengobatan itu gagal dan Vilasa jatuh pingsan.

DEWA POKER - Pada saat itulah, keluarganya menganggap ia sudah meninggal dan mengkafaninya lalu menempatkannya di sebuah kayu yang dihanyutkan ke Sungai Gangga yang keramat. 


JUDI POKER - Jasad vilasa pun ditemukan oleh dua nelayan dari sebuah desa. Mereka melihat bahwa Vilasa belum meninggal dan membawa Vilasa ke kuil untuk diobati. Vilasa pun sembuh tapi ia kehilangan ingatan dan tidak tahu siapa dirinya.

Vilasa tinggal di kuil itu selama 40 tahun lamanya. Takdir pun berubah, Vilasa kembali mengingat masa lalu sedikit demi sedikit dan menceritakan kepada perempuan yang berteman dengannya di kuil. Temannya pun mengabari pamannya yang kenal dengan seseorang di desa asal Vilasa.

Vilasa pun akhirnya kembali ke rumahnya dan kedua putrinya terkaget melihat ibu mereka berdiri di luar rumah.
POKER88 - "Kami langsung mengenali dia dari tanda lahirnya," ujar anaknya yang termuda, Muni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar