Senin, 11 Juli 2016

POKER ONLINE - WANITA INI KESURUPAN BIKIN HEBOH PARA NETTER

WANITA INI KESURUPAN BIKIN HEBOH PARA NETTER


AGEN POKER - Banyak hal di dunia ini yang susah di jelaskan dengan akal sehat. contohnya adalah keberadaan makhluk halus yang bisa merasuki tubuh manusia.

DEWA POKER - Baru-baru ini banyak netter yang membicarakan kejadian aneh yang dialami oleh model Thailand. Model yang diketahui bernama Thippawan Chaphupuang atau yang biasa disapa dengan nama Pui. Pasalnya Pui kerasukan saat diundang hadir di sebuah acara Talkshow.

JUDI POKER - Awalnya Pui mengaku bahwa ia sering diganggu oleh makhlus halus bernama Pop. Pada saat ditengah-tengah acara, ia tiba-tiba terdiam dan matanya menjadi sangat menyeramkan. Dan Pui juga menjulur-julurkan lidahnya.

POKER ONLINE - Saat ditanya oleh pembawa acara, hantu tersebut mengaku bahwa dirinya dikirimkan oleh seseorang namun ia tak mau menyebutkan siapa orangnya. Bahkan hantu tersebut meminta darah babi karena kehausan.

POKER88 - Hantu Pop ini sendiri merupakan roh jahat yang sangat ditakuti oleh warga Thailand. Biasanya hantu ini memakan tubuh bagian dalam manusia yang ia rasuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar