Sabtu, 04 Juni 2016

POKER ONLINE - KEREN! INI DIA SINDIRAN AHOK BUAT AHMAD DHANI!

KEREN! INI DIA SINDIRAN AHOK BUAT AHMAD DHANI!

KEREN! INI DIA SINDIRAN AHOK BUAT AHMAD DHANI!
SARANAPOKER
AGEN POKER - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering kita kenal dengan sebutan Ahok kini mengaku bahwa tak masalah jika ada yang melakukan aksi demo terhadap dirinya. Termasuk desakan agar ia ditangkap yang diserukan oleh musisi Ahmad Dhani.

DEWA POKER - Ahok juga mengatakan ia sangat menyayangkan aksi demo yang menganggu kepentingan orang lain. Seharusnya demo tak harus membuat macet di Jakarta makin bertambah parah.

JUDI POKER - "Kalau mau tangkap saya mah kenapa harus dengan membuat macet satu Jakarta?" ujar Ahok di RPTRA Utan Kayu Utara, Jakarta Timur.

POKER ONLINE - Menurut Ahok, daripada demo, Dhani lebih cocok berdoa agar KPK segera menangkap dirinya. "Lu doa aja. Doa jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam kek," sindir Ahok.

POKER88 - Ahok juga menjelaskan bahwa terdapat pergub yang mengatur demo harus dilaksanakan secara tertib dan tidak menganggu ketertiban umum. "Itu ada pergub yang mengatur kita sepakat untuk demo tidak boleh mengganggu ketertiban umum. Kan disediakan tempat. Kamu pasang satu band gitu bikin macet satu Jakarta,"ucap Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar