Minggu, 08 Mei 2016

POKER ONLINE - KETAHUI 4 POSISI SEKS MENYENANGKAN YANG BISA KALIAN COBA

KETAHUI 4 POSISI SEKS MENYENANGKAN YANG BISA KALIAN COBA

KETAHUI 4 POSISI SEKS MENYENANGKAN YANG BISA KALIAN COBA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Kebanyakan pria sangat percaya diri dengan mengatakan bahwa mereka cukup kuat dan hebat dalam membuat pasangannya gemas dan ingin nambah karena sensasi orgasme yang didapatkan.

Namun, tahukah kamu bila dari banyaknya pria yang mengatakan hal tersebut, hanya bluffing saja alias omong kosong dan tidak terbukti ketika berada di atas ranjang.

DEWA POKER - Untuk membuat seorang wanitia mendapatkan orgasme yang memuncak memang gampang-gampang susah. Hal ini dikarenakan kebanyakan pria yang lebih egois dan dominating dalam bercinta serta tidak mempedulikan apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Berikut 4 cara yang perlu kalian ketahui posisi seks yang bisa menyenangi pasangan kalian.

POKER ONLINE - 1. Pretzel
Ini ada posisi bercinta yang akan membuat penis mengenai klitoris dan g-spot secara bersamaan. 

2. Standing Dragon atau Crouching Tiger Hidden Serpent.
Standing dragon adalah posisi yang sangat mirip dengan doggy style, hanya saja perbedaannya terdapat pada posisi ketika melakukannya. 

POKER88 - 3. Flatiron atau Downward Dog
Dalam posisi ini, pasangan akan berada didepan dan sedikit tidur dengan bantuan bantal untuk menahan bagian perut agar pantat sedikit lebih naik.

4. Pole Position atau Thighmaster
Pada posisi ini, pasangan akan berada di atas, sama halnya seperti Woman On Top. Hanya saja ia akan membelakangi Anda. Dengan menggunakan posisi ini, maka rongga vagina akan lebih mendapatkan sensasi sentuhan yang maksimal.

JUDI POKER - So, tertarik untuk mencoba posisi seks terbaru di atas malam ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar