Sabtu, 21 Mei 2016

POKER ONLINE - AKIBAT SERING OPERASI PLASTIK, HIDUNG PRIA INI MEMBUSUK

AKIBAT SERING OPERASI PLASTIK, HIDUNG PRIA INI MEMBUSUK

AKIBAT SERING OPERASI PLASTIK, HIDUNG PRIA INI MEMBUSUK
SARANAPOKER
AGEN POKER - Siapa yang tidak kenal dengan Rodrigo Alves? Pria yang dianggap sebagai boneka Ken versi manusia. Pria asal Sao Paolo, Brasil ini mendapatkan penampilannya dari serangkaian banyak operasi plastik yang ia jalani. Dan kini Alves hendak menjalani operasi hidung kembali untuk yang kesekian kalinya.

DEWA POKER - Operasi hidung terakhir yang ia jalani pada bulan Januari lalu gagal. Hal ini disebabkan tulang rawan yang dicangkokkan ke hidung Alves ditolak oleh tubuhnya. Sebagian hidungnya mengalami nekrosis alias mati. Akibatnya Alves mengalami kesulitan bernapas.

JUDI POKER - Dokter menyarankan agar Alves menjalani operasi karena adanya penyebaran infeksi. Dan kali ini Alves harus merogoh kantong sebesar GBP 50.000 untuk rekonstruksi hidung yang menggunakan tulang rawan dari rusuknya.

POKER ONLINE - Dari kecil, Alves kerap diejek karena penampilannya. Maka setelah dewasa ia bertekad untuk memperbaiki fisiknya dengan operasi plastik. Namun, Alves selalu tak kunjung puas dengan penampilannya meskipun sudah menjalani berbagai rangkaian operasi.

POKER88 - Bagaimana menurut kalian? Apakah tindakan yang Alves lakukan untuk tubuhnya adalah normal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar